Friday, August 17, 2012

Foto Bessara Terbaru | Girlband Indonesia

Ternyata tidak hanya boyband cilik saja yang lagi heboh tahun ini, girlband juga tidak mau ketinggalan. Bessara adalah salah satu girlband yang lagi naik daun tahun ini. Bessara beranggotakan 4 orang gadis / cewek ABG, yaitu Salsabila Adriani (Shalsa Bessara), Bella Graceva Amanda Putri (Bella Bessara), Sharon Sahertian (Sharon Bassara), dan Cassandra S Lee (Cessie / Cassandra).  Sekarang Bessara berganti nama menjadi Winxs. Keluarnya Sharon yang digantikan personil baru bernama steffi.
bessara girlband
Girlband Bessara

Single Bessara berjudul Malu Tapi Mau (MTM). Yang ingin tau seperti apa foto-foto Girlband Bessara, berikut ini beberapa foto Bessara, check this out.
Bessara
Personil Bessara

Bessara
Wallpaper Bessara

Bessara
Gambar Bessara

Bessara
Bessara Girl Band

Bessara
Bessara cantik

Bessara
Bessara Lucu / Imut

Bessara
Bessara

Bessara
Anggota Bessara 

Bessara
Foto Bessara

Sekian dulu info tentang Foto Bessara | Girlband Indonesia. Kunjungi terus beritahargablackberryterbaru untuk informasi terbaru lainnya.

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.