Monday, February 11, 2013

Sergio van Dijk Resmi Bergabung dengan Persib Bandung

Sergio van Dijk Resmi Bergabung dengan Persib Bandung
Sergio van Dijk
Assalamualaikum, itulah kata pertama yang diucapkan Sergio van Dijk saat konferensi pers di gedung Graha Persib di Jalan Sulanjana Bandung. Sergio van Dijk hadir bersama ibunya, istri, dan anak-anaknya ketika diperkenalkan oleh jajaran manajeman PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) .

Serginho van Dijk atau Sergio van Dijk menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Persib. Sergio meminta kepada seluruh pemain pemain, manajemen,  suporter, untuk berdoa dan berharap dengan bergabungnya dia di Persib akan dapat membuat Persib juara musim ini.

Pemain berusia 30 tahun ini dikontrak oleh manajemen selama dua tahun. Pemain kelahiran 6 Agustus 1982 ini  memiliki tinggai badan 185 kg, dan berat badan 88 kg. Sergio van Dijk berposisi sebagai striker.

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.