Tuesday, March 19, 2013

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L
Sony tampaknya tidak mau kalah bersaing dengan merek hp smartphone lainnya. Setelah beberapa waktu lalu sempat merilis Sony Xperia ZL dan Xperia Z, kini Sony merilis lagi 2 produk terbaru mereka yakni Sony Xperia SP dan Sony Xperia L.

Spesifikasi Sony Xperia L
Xperia L atau C210X hadir dengan ukuran 4.3 inch dan resolusi 854×480 pikseldan layarnya dilindungi oleh kaca anti gores. Menggunakan prosessor yang digunakan pada smartphone ini adalah prosessor berchipset Qualcomm MSM8230 dengan kecepatan 1GHz yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, membuat performa smartphone ini pasti akan sangat bagus.

Kamera beresolusi 8MP dengan sensor Exmor RS, dan baterai berkapasitas 1700mAh.. Keunggulan kamera Xperia L terlihat dari adanya sensor Exmor RS dan kemampuan HDR (High Dynamic Range) yang dimilikinya. Smartphone Xperia L ini juga dibekali fitur NFC.

Harga Sony Xperia L
Untuk harga di Indonesia sendiri belum ada informasi. Di Jerman, Sony Xperia L ditawarkan dengan harga $387 atau sekitar 3,7 jutaan dalam rupiah.. Di Belanda, smartphone ini hadir lebih murah sekitar $362 atau 3,6 jutaan.
Sony Xperia SP dan Xperia L terbaru dari Sony ini akan tersedia diseluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2013.

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.