Tuesday, March 5, 2013

Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Madrid | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Madrid | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013
Manchester United menjamu Real Madrid pada leg 2 liga champions. Setelah bermain imbang 1 - 1 pada leg 1 di Bernabéu.

Madrid tampil dengan dengan skuad utamanya. Tidak terjadi gol pada babak pertama, hanya beberapa peluang saja diantara dua klub tersebut. Babak pertama hanay berakhir imbang 0 - 0.

Babak kedua baru berjalan 3 menit tepatnya menit ke 48, Manchester United unggul melalui gol bunuh diri Sergio Ramos. Petama bagi United di menit 56, Nani dikartu merah wasit setalah pelanggarannya terhadap Arbeloa.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid mulai melakukan permainan menyerang. Dimasukkannya Luka Modric menggantikan Arbeloa membuahkan hasil. Menit ke 66 Modric mencetak gol melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. 3 menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang membobol gawang United setelah menerima assist dari Gonzalo Higuaín.

Manchester United yang awalnya bermain bertahan mulai merubah permainannya menjadi menyerang. Beberapa peluang berhasil didapatkan MU, namun penampilan bagus Lopez membuat tidak ada bola yang berhasil masuk hingga peluit panjang berbunyi.

Score akhir pertandingan:


Manchester United 1 - 2 Real Madrid

MAN UTD STARTING XI (4-4-2)
De Gea
Rafael – Ferdinand – Vidic – Evra
Nani – Carrick – Cleverley – Giggs
Welbeck – Van Persie
vs

Higuaín
Ronaldo – Özil – Di María
Alonso – Khedira
Coentrão – Varane – Ramos – Arbeloa
Diego López
REAL MADRID STARTING XI (4-2-3-1)

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.