Wednesday, August 8, 2012

Chart Tangga Lagu Indonesia | Agustus 2012

Minggu pertama bulan Agustus beritahargablackberryterbaru akan memberikan list chart tangga lagu / musik indonesia versi bursalagu. List chart musik / lagu Indonesia terdiri dari 20 lagu, langsung saja ini dia chart tangga lagu / musik indonesia populer Agustus 2012.

Chart Tangga Lagu Indonesia | Agustus 2012
Ello

1. Ello - Gak Kayak Mantanmu
2. D'masiv - Natural
3. Sammy Simorangkir - Kesedihanku
4. Latinka - Aku Bisa Mati
5. Vicky Shu - Kutunggu Kau Selalu
6. Jessika - Monday Vs Monday
7. Piyu Feat Inna Kamarie - Firasatku
8. Bondan Prakoso and Fade 2 Black - Tak Terkalahkan
9. Slank - Kupu Biru
10. Once - Mystified
11. Andra and The Backbone - Cliche
12. Ammir - Aku Jatuh Cinta
13. Maia - Cuma Gombal
14. Wong Pitoe - Sakura Naik Delman
15. Sandhy Sondoro - Tak Pernah Padam
16. Yovie and Nuno - Galau
17. Storia - Tak Mau Lagi
18. Intan Rj - Matahari
19. Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu
20. Ari Lasso - Kisah Kita

Sekian informasi mengenai Chart Tangga Lagu Indonesia | Agustus 2012, kunjungi terus beritahargablackberryterbaru untuk berita dan informasi terbaru lainnya.

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.