Tuesday, March 12, 2013

Hasil Pertandingan Barcelona vs AC Milan | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Barcelona vs AC Milan | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013

Barcelona bertindak sebagai tuan rumah harus tampil maksimal. Setelah pada leg 1 kalah dengan score 0 - 2 atas AC Milan. Barcelona lebih diuntungkan dari segi pemain. AC milan harus tampil tanpa striker mereka Pazzini.

Babak pertama baru berjalan 5 menit Barcelona sudah mencetak gol ke gawang Milan. Kerjasama Messi dan Xavi berhasil diselesaikan Messi dengan tendangan di kotak penalti Milan. Barcelona unggul 1-0 atas AC Milan. Milan mencoba bermain bertahan. Lagi - lagi Lionel Messi mencetak gol pada menit ke 40. Bola hasil operan Iniesta yang diakhiri oleh tendangan keras Messi yang berbuah gol. Barcelona unggul 2-0 atas Aac MIlan, dan menjadikan agregat menjadi imbang 2-2.

Babak kedua Barcelona masih mendominasi penguasaan bola. Gol David Villa pada menit 55 membuat Barcelona unggul agregat 3 - 2! Operan dari Xavi kepada Villa di sisi kanan pertahanan Milan langsung ditendang kearah gawang Christian Abbiati. Unggul agregat tidak membuat Barcelona mengendurkan serangan. Milan yang mencoba bermain menyerang ternyata harus kebobolan lagi. Gol Jordi Alba di menit 92 menjadikan agregat 4 - 2! Kemengan atas AC Milan membuat Barcelona melaju ke perempat-final Liga Champions.
Score akhir pertandingan:
Barcelona 4 - 0 AC Milan


BARCELONA STARTING XI (3-3-1-3)
Valdés
Alves - Mascherano - Piqué
Jordi Alba - Busquets - Xavi
Iniesta
Pedro - Messi - Villa

vs

Boateng - Niang - El Shaarawy
Flamini - Ambrosini - Montolivo
Abate - Zapata - Mexes - Constant
Abbiati
AC MILAN STARTING XI (4-3-3)

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.