Wednesday, March 13, 2013

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal | Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2013
Arsenal mencoba membalas kekalahan mereka pada leg pertama. Bertandang ke markas Bayern Munchen, Arsenal membidik kemenangan.

Siapa sangka, pertandinga baru berjalan 3 menit Arsenal sudah mamou membobol gawang Bayern. Gol terciptasetelah Walcott yang melakukan penetrasi dari sisi kanan, mengirimkan umpan silang mendatar ke depan gawang Bayern. Di sana sudah ada Giroud yang langsung menembak bola ke gawang Bayern. Arsenal unggul 1 - 0 atas Bayern Munich. Tidak ada gol tercipta hingga peluit babak pertama berbunyi.

Pertandinga babak kedua berjalan alot. Hingga menit menit akhir, tepatnya menit ke 86 Arsenal berhasil menambahkan  keunggulan mereka menjadi 2 - 0! Laurent Koscielny menambah keunggulan Arsenal. Sundulannya memanfaatkan sepak pojok Cazorla sukses menjebol gawang Bayern. Neuer tak kuasa menahan laju bola yang masuk ke sisi kiri gawangnya. Kans Arsenal kian terbuka. Satu gol lagi untuk Arsenal akan meloloskannya. Tidak ada lagi gol tercipta, meski kalah 2-0 dari Arsenal. Agregat memang 3-3, namun The Bavarians lolos karena unggul produktivitas gol tandang.  

Score akhir pertandingan:
Bayern München 0 - 2 Arsenal


BAYERN MUNICH STARTING XI (4 - 2 - 3 - 1)
Neuer
Lahm - Van Buyten - Dante - Alaba
Martinez - Gustavo
Muller - Kroos - Robben
Mandzukic


vs

Giroud
Walcott - Rosicky - Cazorla
Arteta - Ramsey
Jenkinson - Mertesacker - Koscielny - Gibbs
Fabianski
ARSENAL STARTING XI (4 - 2 - 3 - 1)

Lucas

Terimakasih atas kunjungan anda di blog Informasi harga Blackberry terbaru, saya seorang yang tak bisa berkata panjang lebar untuk menyatakan sesuatu, jika anda mendapatkan artikel yang kurang dipahami tolong informasikan pada kolom komentar untuk saya tindaklanjuti. Terimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HARGA BB.